Yth.
Para Mahasiswa Program Magister dan Doktor
dilingkungan Pascasarjana UIN Sumatera Utara Medan
PENGUMUMAN
Nomor: B.1101/PS.D/PS.III/PP.00.9/08/2022
TENTANG
PENERIMAAN BERKAS SIDANG TESIS DAN SIDANG PROMOSI
PADA PERIODE PEMBAYARAN SPP SEMESTER GANJIL
TAHUN AKADEMIK 2022/2023
DILINGKUNGAN PASCASARJANA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
SUMATERA UTARA MEDAN
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Memperhatikan dan menindaklanjuti Keputusan Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan Nomor: 372 Tahun 2022 tanggal 27 Juli 2022 tentang Jadwal Pembayaran Uang Kuliah Tunggal dan Sumbangan Pembinaan Pendidikan Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan Periode Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023 dan hasil rapat pimpinan Pascasarjana UIN Sumatera Utara Medan tanggal 1 Agustus 2022. Dengan ini Direktur Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan menetapkan bahwa:
1. Pelayanan administrasi persuratan terkait dengan Permohonan Sidang Tesis dan Sidang Terbuka (Promosi) pada periode Pembayaran SPP Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023 paling lambat diterima tanggal 26 Agustus 2022, dengan ketentuan sebagai berikut:
a. Mengunduh form permohonan pada website https://pascasarjana.uinsu.ac.id/unduhdokumen/
b. Mengisi dan melengkapi persyaratan sesuai form, kemudian men-scan seluruh persyaratan dalam format PDF;
c. Bukti SPP yang dilampirkan adalah slip pembayaran SPP Semester Genap TA. 2021/2022;
d. Mengirim seluruh pemberkasan yang telah dibuat ke email Pascasarjana UIN Sumatera Utara Medan: pascasarjana@uinsu.ac.id;
e. Menghubungi saudara Ramli, S.E. (081396618110) atau Bambang Lesmono, S.E., M.E. (082161074780) untuk konfirmasi pemberkasan;
2. Berkas permohonan Sidang Tesis dan Sidang Terbuka (Promosi) yang masuk setelah tanggal 26 Agustus 2022 wajib menyerahkan bukti setoran SPP Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023 dan akan diproses setelah tanggal 30 Agustus 2022.
Demikian Pengumuman ini disampaikan, terima kasih.